Pemuda Mandala Trikora Berikan Bantuan Mahasiswa Papua Barat di Asrama Mansinam II Kota Jayapura

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id –  Mahasiswa Provinsi Papua Barat mendapat bantuan Sosial dari dewan perwakilan wilayah, pemuda mandala Trikora Provinsi Papua di asrama Mansinam II Kota Jayapura, Senin(01/06/2020).

Penyerahan bantuan Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda Mandala Trikora, provinsi Papua, Ali Albert Kabiay.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, ketua pemuda mandala trikora (PMT) prov papua mengatakan bahwa pada kesempatan ini saya beserta beberapa anggota ingin memberikan sedikit berkat yang kami miliki kepada mahasiswa yang berada di dalam asrama mansinam II ini.

“Kami juga mengucapkan terimaksih kepada DPN Pemuda Mandala Trikora Republik Indonesia, DPD PMT Seluruh Indonesia dan DPW Kota / Kabupaten, dan secara khusus kepada Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Pemuda Mandala Trikora Republik Indonesia Bapak Willem Frans Ansanay, SH, M.Si atas dedikasi , suport dan perhatian kepada ade – ade mahasiswa baik di Papua, Papua Barat dan di luar Papua” kata Ali.

Lanjutnya, kami juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada TNI dan POLRI, Pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi Papua, Kota / Kabupaten, tenaga medis, instansi – intansi terkait lainya yang telah memberikan perhatian lebih kepada masyarakat, mahasiswa , dan warga lainnya , dan juga telah bersama – sama membantu dalam mencegah pandemi Covid – 19 di Provinsi Papua dan Papua Barat.

“Kami juga ingin menyampaikan kepada seluruh mahasiswa agar jangan melihat dari besar kecilnya bantuan yang kami berikan namun bantuan ini bisa digunakan dengan baik dalam beberapa hari kedepan”tuturnya

Ali Kabiay kembali mengatakan bahwa, Perlu juga diketahui bahwa penyerahan bansos ini dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila 1 Juni 1945 – 1 Juni 2020 di tengah-tengah masa pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Jayapura Provinsi Papua.

Pada kesempatan tersebut, Pengurus Asrama Mansinam II, Sdr. Hendrik Sayori juga mengucapkan ungkapan terima kasih kepada pemuda Manda Trikora Provinsi Papua yang mana telah memberikan bantuan sosial kepada mahasiswa provinsi Papua barat.

“Saya selaku pengurus sementara asrama mahasiwa mansinam II Kab. Manokwari Prov Papua Barat yang berada di Jayapura Provinsi Papua mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada TNI dan POLRI, dan Tim gugus tugas pencegahan Covid – 19 yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat.”katanya.

Pos terkait