Pemkab Lamtim Gelar Rapat Forkopimda Bahas Penerapan New Normal

  • Whatsapp
Pemkab Lamtim
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.idPemkab Lamtim menggelar rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Timur terkait pembahasan persiapan pemulihan aktivitas masyarakat produktif dan aman Covid-19 di komplek perkantoran Pemda Lampung Timur, Selasa (2/6/2020).

Sekretaris Daerah Lampung Timur Syahrudin Putera mengatakan, kita akan mempersiapkan pemulihan aktivitas masyarakat prokduktif dan aman Covid-19 untuk di seluruh Indonesia dimana ada 102 Kota/Kabupaten yang akan melaksanakan new normal.

Bacaan Lainnya

“Sementara di Lampung Timur sendiri akan ada 2 Kabupaten yaitu di Mesuji dan Lampung Timur,” ujarnya disela rapat Forkopimda. Selasa (2/6/2020).

Sementara Bupati Lampung Timur menyampaikan, Lampung Timur termasuk 102 daerah yang masuk zona hijau sehingga kita akan mempersiapakan sedini mungkin terkait dengan akan di laksanakannya new normal yang akan berkaitan langsung dengan masyarakat umum.

“Kita akan melaksanakan protokol kesehatan yang tidak boleh di tawar-tawar, untuk pasar-pasar daerah nantinya akan kita buka dan kita dirikan posko-posko, termasuk kita akan membuka tempat pariwisata dengan mempersiapakan sedemikian rupa tempat cuci tangan, masker harus selalu di pakai, tidak lain semua kita laksanakan untuk mempertahakan zona hijau jangan kita memperlakukan new normal malah masyarakat lampung timur ada yang positif itu yang tidak kita inginkan,” tutup pria berkacamata tersebut.

Pos terkait