CV Rindu Disinyalir Boikot Kegiatan Proyek Swakelola di Lingkup RSUD Daud Arif

  • Whatsapp
RSUD Daud Arif
RSUD Daud Arif
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Kegiatan proyek di RSUD Daud Arif, menjadi perbincangan hangat, khususnya di kalangan berbagai lapisan elemen masyarakat dan kerap kali menjadi kritikan keras di kalangan pengguna Media Sosial.

CV. Rindu menjadi salah satu perusahaan yang diduga dijadikan prioritas sebagai pelaksana kegiatan proyek pengadaan barang dan jasa secara swakelola di RSUD Daud Arif, Kab. Tanjab Barat, Prov. Jambi. Parahnya lagi, CV. Rindu mampu melakukan pemboikotan semua kegiatan proyek swakelola dengan meraup dana APBD TA 2020, sebesar miliaran rupiah.

Bacaan Lainnya

Terkait persoalan tersebut, DD salah seorang aktivis di Kab. Tanjab Barat, angkat bicara dan mengatakan seperti nya ada permainan yang tidak sehat dalam pelaksanaan kegiatan proyek swakelola di lingkup RSUD Daud Arif, dari berbagai item kegiatan proyek swakola, mulai dari pembelian alat kesehatan berupa APD dan sebagainya.

“Semuanya itu di kerjakan oleh pihak CV. Rindu bahkan dalam pelaksanaan swaklola tersebut apakah sudah sesuai mekanisme kerja, khususnya swaklola,” tanya DD. Rabu (3/6).

Dirinya berharap pihak penegak hukum harus jeli dalam menyikapi dugaan monopoli kegiatan proyek swakelola di lingkup RSUD Daud Arif.

Sementara terpisah saat di konfirmasi WARTALIKA.id, Dirut RSUD Daud Arif, membatah tudingan tersebut. Dengan tegas dirinya mengatakan apa yang di sangkakan baik dari beberapa kalangan masyarakat, bahkan kritikan dari pengguna medsos semua itu tidak benar adanya.

“Tidak semua kegiatan proyek di RSUD Daud Arif di laksanakan semua oleh CV. Rindu khususnya kegiatan swakelola yang memang di kerjakan oleh pihak ketiga,” ujarnya singkat.

Hingga berita ini diturunkan pihak CV. Rindu belum dapat di konfirmasi.

Pewarta : Nir

Pos terkait