Toga Papua: Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia dari Merauke Sampai ke Sabang

  • Whatsapp
Toga Papua: Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia dari Merauke Sampai ke Sabang
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Papua (PGGP) Pdt. MPA. Mauri. Sth, yang merupakan Tokoh Agama Provinsi Papua, menghimbau kepada seluruh umat beraga di Papua untuk selalu menghormati pemerintah dan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dari sabang sampai Merauke, Jayapura, Papua, Selasa(9/6/2020).

“Kami diPapua telah merasakan dan menikmati pembangunan dimana-mana baik pembangunan secara fisik maupuan pembangunan secara spiritual, ini semua karena Papua adalah bagian dari Indonesia”, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, keberhasilan pemerintah membangun papua sepatutnya kita mengucapakan syukur dan terima kasih kepada Tuhan dan juga kepada pemerintah dengan kita menuruti semua perintah pemerintah.

“Kita semua dari sabang sampai merauke adalah orang indonesia, oleh sebab itu, mari bersama kita bergandengan tangan melawan virus civid-19 ini”, tuturnya.

“Kita juga wajib mempertahankan Pancasila dan undang-undang dasar 1945 dalam konteks merah putih dan yang paling terpenting adalah kita saling mengasihi antar sesama kita karena itu adalah perintah Tuhan,” lanjutnya.

Pdt. MPA Mauri Juga Kembali menghimbau kepada semua tokoh-tokoh papua, baik, itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, untuk mari Bersama kita bergandengan tangan membangun tanah papua dalam bingkai NKRI yang tercinta.

“Mari kita jaga pesatuan dan kesatuan bangsa indonesia dari Merauke sampai ke sabang dan kiranya Tuhan memberkati kita semua”, tutupnya.

 

Pewarta : FM

Pos terkait