Simon Kosay: 1 Juli Jangan Ada Gerakan Tambahan, Corona Masih Ganas

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Ketua Kerukunan Masyarakat Pegunungan tengah kabupaten Keerom, Simon Kosay, menghimbau kepada masyarakat pegunungan tengah kabupaten Keerom untuk pada tanggal 1Juli 2020, tidak membuat gerakan tambah atau kegiatan-kegiatan yang bertentangan dengan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang di rumah dan tidak ikut dalam hasutan-hasutan oknum orang-orang yang tidak bertanggung jawab”, tegas Simon Kosay.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Kegiatan-kegiatan yang dibuat oleh oknum-oknum orang yang tidak bertanggung jawab, dapat merugikan diri kita sendiri dan mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat lainnya.

Simon Kosay kembali menegaskan bahwa, dengan adanya pandemi virus Covid-19 yang saat ini menjadi bencana bagi kita semua, maka masyarakat diharapkan tetap mengikuti protokol dan anjuran pemerintah.

“Saya mengajak kepada masyarakat pegunungan tengah kabupaten keerom dan juga seluruh papua untuk mari kita wajib memakai masker, tetap tinggal di rumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak, dan mari kita meningkatkan penghasilan pangan kita dengan bekerja kebun, dan jauhi hal-hal yang dapat merugikan kita semua”, pungkasnya.

Ia juga menambahkan, saat ini yang perlu kita lakukan adalah menjaga keutuhan bangsa secara bergandengan tangan dalam bingkai NKRI.

 

Pewarta : FM

Pos terkait