KPU Kepulauan Selayar Mempererat Hubungan Emosional dengan Jajaran PPS

  • Whatsapp
KPU Kepulauan Selayar

WARTALIKA.id – Kegiatan monitoring ini sengaja dilakukan di waktu senggang untuk menyapa dan menyambung tali silaturrahim dengan rekan-rekan penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan dan desa. Demikian dikatakan Koordinator divisi tekhnis KPU Kepulauan Selayar, Andi Dewantara.

“Kita harapkan kegiatan itu dapat menjadi media yang efektif untuk lebih mempererat hubungan emosional antara Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan dengan jajaran panitia pemungutan suara (PPS) di lapangan,” ucap Andi. Rabu (22/7/2020).

Lewat kegiatan yang sama, kata Andi kita juga berharap dapat membantu rekan-rekan panitia pemungutan suara (PPS) dalam menyelesaikan kendala tekhnis pelaksanaan kegiatan verifikasi faktual, rekapitulasi, dan pengisian dokumen lampiran  formulir BA5.

Menurutnya, melalui kegiatan ini pihaknya berharap dapat membantu rekan-rekan PPS dalam meluruskan, dan sekaligus menyempurnakan kelengkapan dokumen administrasi terkait dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi panitia pemungutan suara (PPS).

“Dari Desa Bonto Jati, kegiatan monitoring KPU Kepulauan Selayar akan dilanjutkan ke sejumlah desa-desa lain yang berada di wilayah administratif pemerintahan Kecamatan Pasimasunggu Timur,” pungkasnya. [Rilis]

  • Whatsapp

Pos terkait