Optimisme Wabup Amir Sakib Maju Pilkada 2021-2024 Bersama Golkar

  • Whatsapp
Wabup Amir Sakib
Wabup Amir Sakib

WARTALIKA.id – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib optimis ia akan maju Pilkada Tanjab Barat sebagai Calon Bupati, periode 2021 – 2024.

Untuk perahu Partai Politik, Wabup Amir Sakib mengatakan ia berkemungkinan besar akan maju bersama Partai Golkar. Karena nantinya, kata Amir Sakib pendampingnya berasal dari partai berlambang pohon beringin itu.

“Sampai saat ini survei Amir Sakib masih di atas. Pasangan saya nanti insyaallah dari golkar. Kita tunggu keputusan dari DPP,” ujar Amir Sakib kepada awak media, Senin (27/7/20).

Menurut Amir, ia berani bersikap optimis, karena hingga kini semua masih terbuka kemungkinan. Kecuali yang sudah mendapat rekom. Masih ada sisa waktu sekitar satu bulan setengah untuk penetapan kandidat maju pilkada Tanjabbar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat.

Selain Golkar, Amir mengatakan komunikasi politik gencar ia lakukan sowan ke pimpinan partai, ke Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang (PBB), dan NasDem.

“Yang katanya mau borong partai sampai hari ini tidak terbukti. Yang namanya politik itu kan dinamis. Pokoknya sampai hari H nya Amir Sakib maju calon bupati,” tegas Amir.

Pewarta : Nir

  • Whatsapp

Pos terkait