Sekda Agus Sanusi : HUT Tanjab Barat ke 55 dan HUT RI ke 75 akan Sedikit Berbeda

Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi

WARTALIKA.id – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung barat ke- 55 pada 10 Agustus nanti dan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 tahun 2020 akan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya.

Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi mengatakan perayaan HUT RI dan HUT Tanjabbar mendatang akan sedikit berbeda. Hal ini tidak terlepas dari pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi.

Baca Juga :

“Sehingga membuat teknis pelaksanaan perayaan yang biasanya dilakukan secara meriah harus dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan,” katanya, Selasa (4/8) kemarin.

Ia juga menjelaskan lomba-lomba yang biasanya semarak dilaksanakan dalam menyambut HUT RI dan HUT Tanjabbar terpaksa harus ditiadakan.

“Perlombaan dan kemeriahan di tingkat kabupaten, kecamatan serta desa tidak di perbolehkan, karena setiap perayaan lomba biasanya di hadiri oleh orang banyak, karena masih di suasana pademi covid 19, hal itu menjadi pertimbangan bagi pemerintah” ungkap Sekda.

Selain itu kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan seperti hiburan yang biasa diisi dengan pentas musik maupun perlombaan mulai dari olahraga hingga keseniaan juga akan ditiadakan.

”Karena sekali lagi kita masih belum betul-betul normal, hanya mungkin nanti kita mencoba beradaptasi dengan sedikit perubahan-perubahan maupun kelonggaran untuk beraktivitas yang tetap mengedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Pewarta : Nir

Pos terkait