Pengacara di Kabupaten Tangerang Dipukul Orang Tak Dikenal

  • Whatsapp
Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho

WARTALIKA.id – Seorang pengacara bernama Abdul Hamid Sarinchi, dipukul oleh orang tak dikenal di Kp. Cisereh, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat dinihari (21/8/2020) sekitar pukul 00.30 WIB.

Informasi dihimpun, tidak lama insiden pemukulan tersebut pihak jajaran anggota Polsek yang tengah piket langsung mengamankan pelaku.

Baca Juga :

Sementara korban dengan kondisi luka dikepala langsung dibawa ke RSU Kota Tangerang guna mendapat perawatan insentif.

Korban Abdul Hanid Sarinchi mengatakan, pada saat kejadian, dirinya tengah asik ngobrol secara tiba-tiba ada seseorang yang memukul kepalanya dari sebelah kanan hingga terluka.

“Waktu itu niat saya nganter si Adul terus disitu banyak anak-anak pada kumpul. Saya d tawarin untuk nimbrung kumpul, karena merasa tidak enak untuk menghargai duduk lah dengan mereka. Namun situasi sepertinya tengah mengkonsumsi minuman alkohol,” kata korban, Jumat (26/8/2020).

Ia menceritakan, waktu itu niat untuk pulang terhambat karena kedatangan pemilik pemancingan bernama Abah Hasim.

“Disaat ngobrol dengan abah Hasim disitulah tiba-tiba salah satu yang disitu memukul saya, dan tidak tahu apa motif nya sehingga pelaku mukul saya pakai botol,” ucapnya.

Atas insiden tersebut, kata dia, dirinya langsung melaporkannya ke Mapolsek Curug dan langsung dilakukan visum.

“Hari ini saya di lanjutkan BAP, karena kondisi fisik saya semalam lemah akibat darah yang keluar banyak dikepala,” terangnya.

Pelaku kini sudah diamankan pihak kepolisian, secara responship yang langsung di pimpin Kanitreskrim Polsek Curug.

“Untuk sementara waktu insiden ini sudah ditangani pihak berwajib, dan saya berharap pihak kepolisian segera memproses perkara ini dan menindak dengan atas dasar laporan saya,” tegasnya.

Hingga berita ini d turunkan, pihak Polsek Curug belum bisa memberikan keterangan, disebabkan masih dalam penyelidikan terkait insiden tersebut.

Pos terkait