Tim Penggerak PKK Kabupaten Malra Hadiri Acara Tim Penggerak PKK Ohoi

  • Whatsapp
F. Teislatu Sekretaris Tim Penggerak PKK Kab. Maluku Tenggara
F. Teislatu Sekretaris Tim Penggerak PKK Kab. Maluku Tenggara
Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho

WARTALIKA.id – F. Teslatu/T Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Maluku bersama sejumlah anggotanya menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Ohoi yang dilaksanakan Ketua Tim Penggerk PKK Kecamatan Kei Kecil Timur Nur Tamher, bertempat di Ruang Rapat kantor Camat Kei Kecil Timur. Senin 14 September 2020.

Teslatu ketika diminta keterangan terkait dengan perlunya acara pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Ohoi ini mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting karena setelah pelantikan Para Kepala Ohoi definitif serta pergantian Pj. Kepala Ohoi di Kecamatan Kei Kecil Timur maka pihaknya merasa penting untuk melaksanakan acara Pelantikan dan serah terima ini.

Baca Juga :

“Dimana dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis terkait dengan Tugas Pokok Tim Penggerak PKK disetiap Ohoi, artinya Tim Penggerak PKK di Setiap Ohoi perlu dibekali agar dapat berkolaborasi serta bersinergi dengan Pemerintah Ohoi dalam membangun Ohoi dibidangnya,” kata Teslatu.

Teislatu menambahkan bahwa usai Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ini akan dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kecamatan Kei Kecil Timur dengan maksud dan tujuan agar Ketua Tim Penggerak PKK Ohoi harus lebih memahami tugas pokok dalam mendampingi Kepala/Pj. Kepala Ohoi setempat yang bertujuan Tim Penggerak PKK Ohoi mampu berkolaborasi serta bersinergi dengan Pemerintah Ohoi dalam membangun Ohoi kedepan.

“Kiranya dengan pelaksanaan Bimbingan Teknis ini dapat dijadikan sebagai bekal bagi Para Ibu di Ohoi sehingga mampu berkontribusi membangun Ohoi bersama Pemerintah Ohoi serta masyarakat lainnya,” tutup dia.

Sementara Nur Tamher Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kei Kecil Timur berharap kiranya Para Ibu yang baru dilantik kiranya dapat mengemban tugas ini secara baik mendampingi Suami sebagai Kepala/Pj. Kepala Ohoi setempat.

“Karena tanpa kalian bapak-Bapak tidak bisa berbuat lebih dalam tugas sebagai Kepala/Pj. Kepala Ohoi,” imbuh Nur Tamher penuh harapan.

Hadir dalam Acara Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Ohoi ini Camat Kei Kecil Timur, Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Maluku Tenggara bersama rombongannya, Para Kepala Ohoi se Kecamatan Kei Kecil Timur, Tokoh Masyarakat, Anggota Tim Penggerak PKK sekecamatan serta sejumlah undangan lainnya.

Pos terkait