Warga Slapajang Terima Bantuan Sosial Tunai Gelombang Pertama

  • Whatsapp
Warga Slapajang

WARTALIKA.id – Bantuan Sosial Tunai (BST) gelombang pertama kepada warga desa slapajang kecamatan cisoka dapat membantu masyarakat desa slapajang terutama seperti saat ditengah Pandemi seperti ini.

Demikian dikatakan Hj. Yulia Widianti mewakili Kepala Desa Slapajang H. Haerudin. Menurutnya, kita semua sedang dihadapkan dengan situasi pandemi covid-19 dimana agar bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Bacaan Lainnya

“Warga kami nampak sangat antusias menerima bantuan ini sebesar Rp 600 ribu per KK secara tunai melalui teller yang disediakan Bank Jawa Barat (BJB),” kata Yulia. Sabtu (24/10/2020).

Hal senada disampaikan Ranisyah warga kampung Telaga Slapajang RT 05 RW 02 Desa Slapajang Kecamatan Cisoka yang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan Pemdes Slapajang atas bantuan ini.

“Akan saya pergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dengan baik terlebih apalagi saat ini kita lagi memasuki masa masa sulit situasi covid 19, akan saya pergunakan semaksimal mungkin,” ucapnya.

Sementara kepada awak media Camat Cisoka H. Ahmad Hapid menyampaikan kecamatan Cisoka serentak menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) gelombang pertama dari kemensos  Provinsi Banten serentak di 10 desa yang ada di wilayah Cisoka.

“Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat di wilayah kecamatan cisoka yang mendapatakan bantuan ini bisa bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dengan baik,” ujar Hapid.

Dirinya juga meminta kepada masayarakat di kecamatan cisoka untuk selalu menataati aturan protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

“Jangan lupa untuk selalu mengikuti program 3 M yakni, mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak serta tidak berkerumun demi untuk mengantisipasi penyebaran covid 19,” tandasnya.

Pos terkait