2 Januari 2019, Kantor BTPN Cabang Tual Pindah Alamat Kantor

  • Whatsapp
Foto : Maresya Latuny Kepala BTPN Kota Tual
Foto : Maresya Latuny Kepala BTPN Kota Tual

WARTALIKA.id – Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN), tbk Cabang Tual sudah saatnya harus pindah Kantor dari Alamat Lama yaitu di Jl. Pattimura Tual Kelurahan Masrum Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual Provinsi Maluku pindah ke alamat baru di Jl. Langgur Debut Lingkungan Carol Woytila Desa/Ohoi Langgur Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi Maluku.

Hal itu dilakukan untuk menempati sebuah bangunan gedung yang cukup representatif digunakan untuk pelayanan publik, hal ini disampaikan Kepala Cabang BTPN Tual Maresya Latuny diruang kerjanya pagi tadi, Kamis 20 Desember 2018.

Bacaan Lainnya

Maresya Latuny ketika diminta keterangannya mengatakan bahwa perpindahan Kantor Cabang BTPN ke Langgur Kabupaten Maluku Tenggara tidak ada alasan lain selain sudah 7 tahun menggunakan gedung kantor lama dan saat ini sudah tidak layak lagi digunakan.

“Karena harus ada perbaikan dan perawatan gedung secara baik untuk layak digunakan dan perpindahan ke Langgur ini dikarenakan gedung yang siap digunakan itu memenuhi syarat dan sangat representatif digunakan sebagai tempat kerja BTPN Cabang Tual dan Maluku Tenggara dalam pelayanan umum,” kata Maresya.

Untuk itu, pihaknya merasa perlu menyampaikan perpindahan alamat tempat kerja ini untuk diketahui Masyarakat Maluku Tenggara dan Kota Tual. Teristimewa para Nasabah serta pihak BTPN Ambon dan BTPN Pusat di Jakarta terhadap alamat tempat kerja yakni : alamat tempat kerja lama di Jl. Pattimura Tual Kelurahan Masrum Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual Preovinsi Maluku sedangkan alamat Kerja Baru di Jl. Langgur – Debut Lingkungan Carol Woytila Desa/Ohoi Langgur Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi Maluku (Depan Roda Mas Lama atau Telkomsel Langgur).

Menurut Maresya Latuny, bahwa operasional pelayanan di tempat baru dimaksud akan dimulai pada Tanggal 2 Januari 2019 sampai seterusnya. “Semoga pelayanan ini bermanfaat bagi para pihak berkepentingan teristimewa para nasabah dan berharap agar para pihak puas dengan pelayanan BTPN Canang Maluku Tenggara dan Kota Tual,” ungkap Maresya.

Maresya juga berharap kiranya dengan perpindahan kantor ke alamat yang baru ini dapat meningkatkan sistem pelayanan pihak BTPN terhadap nasabah dan para nasabah dapat merasakan kenyamanan dalam setiap pelayanan kedepannya.

“Ini semua kami lakukan semata demi memberikan kepuasaan pelayanan kepada para nasabah kami disini,” tutup Maresya Latuny.

Pewarta : Nor Safsafubun/adv

Pos terkait