Bantuan Tsunami Banten Polsek Tigaraksa & Komunitas Ojeg Online

  • Whatsapp
Bantuan Tsunami Banten Polsek Tigaraksa & Komunitas Ojeg Online
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Merangkul Komunitas Ojeg Online Tangerang Barat. Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang mulai menyalurkan bala bantuan bagi korban tsunami Banten bertajuk “Keberangkatan Peduli Bencana Alam Polresta Tangerang, Polsek Tigaraksa dan Ojeg Online Tangerang Barat”. Di halaman Mapolsek Tigaraksa, Selasa (25/12/2018).

Bantuan yang di salurkan meliputi, Pakaian layak pakai, Makanan dan obat-obatan, yang telah berhasil di koordinir oleh Polsek Tigaraksa bekerja sama dengan Komunitas Ojeg Online.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tigaraksa Kompol Drs. Dodid Prastowo S. S.Kom, berpesan pada saat melepas para rombongan relawan peduli bencana, agar berhati-hati di jalan. Karena jarak tempuh yang harus di lewati kurang lebih 3 jam perjalanan menuju lokasi korban Tsunami Banten.

“Keselamatan diri harus lebih diutamakan, sebab misi kita ini misi kemanusiaan menolong sesama saudara kita yang terkena musibah bencana tsunami,” kata Dodid.

Selain itu, Kompol Dodid juga mendoakan agar korban yang meninggal dapat diterima disisi Allah SWT, dirinya turut berbelasungkawa atas kejadian tsunami yang menimpa Banten dan Lampung.

“Mari kita doakan arwah-arwah korban bencana tsunami banten-lampung agar tenang di sisinya, dan mari kita bantu jiwa-jiwa korban yang masih selamat,” tukasnya.

Video Creator : Andrey Grey

Pos terkait