Kelompok Budidaya Ikan Manfaatkan Program Sosial Bank Indonesia

  • Whatsapp
 Idul Fitri 1441 H

WARTALIKA.id – Salah satu dari Program Bank Indonesia (BI) adalah Program Sosial yang diperuntukan kepada masyarakat kecil guna menumbuhkembangkan usaha di berbagai bidang berdasarkan jenis usaha yang profesional, proporsional dan produktifitas guna memajukan kesejahteraan masyarakat kecil. Hal ini disampaikan Petrus Salmon Safsafubun (Amon) di kediamannya usai kegiatan dari Pulau Nai, Kamis 20 Desember 2018 pekan lalu.

Program Sosial Bank Indonesia ini disambut baik Amon Safsafubun bersama Kelompok Budidayanya di Pulau Nai Kecamatan Manyeu Kabupaten Maluku Tenggara.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

“Dengan Program Kerja yang giat dilaksanakan adalah Budidaya ikan dan sejenisnya dengan bantuan Keramba Jaring Apung, Pelaku Usaha Wisata kepada Kelompok Usaha Satu Hati, dan pada hari Rabu 19 Desember 2018 sudah diresmikan oleh Bank Indonesia Perwakilan Povinsi Maluku,” jelas Petrus Salmon Safsafubun.

Petrus Salmon Safsafubun menambahkan sangat mensyukuri rahmat dan berkat Tuhan dan memberi apresiasi yang tinggi kepada Bank Indonesia atas kepercayaan yang diberikan kepada kelompok Usaha Satu Hati. Dengan Program Sosial BI ini dan dirinya fokus terhadap program yang satu ini, “dikarenakan akan memberikan nilai positif kepada kelompok usaha kedepan dan apabila memberikan hasil yang baik maka akan berkelanjutan kepada kelompok lain yang selektif dan teruji,” tegas Amon sapaan akrabnya.

Video Creator : Andrey Grey

Pos terkait