Zaiful Bokhari Terima Audiensi Bawaslu Lampung Timur

  • Whatsapp
Zaiful Bokhari Terima Audiensi Bawaslu Lampung Timur

WARTALIKA.idBertempat di Ruang Kerjanya, Selasa (05/11/2019), Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari Menerima Audiensi Dalam Rangka Penandatanganan NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah) Pilkada Tahun 2020.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Bagian Hukum Setdakab Lamtim, I Ketut Budiase, Sekretaris BPKAD Lampung Timur, Sofia Kifli, serta Kepala Bidang Anggaran BPKAD Lampung Timur, Deni Guntari.

Muat Lebih

Sementara itu dari Bawaslu Lampung Timur hadir, Ketua Bawaslu Lampung Timur, Uslih, serta Anggota Bawaslu Lampung Timur yang terdiri dari, Winarto, Dedi Maryanto, serta Lailatul Khoiriyah.

Untuk diketahui berkenaan dengan Hibah Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lampung Timur menerima sebanyak Rp. 15.001.525.000 yang mana akan digunakan untuk kegiatan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati Lampung Timur tahun 2020.

Usai dilakukannya penandatanganan dimaksud, dalam keterangannya Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap Bawaslu sudah dapat bekerja dan berharap semua bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan perundang-undangan berlaku.

“Alhamdulillah syukur hari ini kita sudah sama-sama sepakati tandatangani NPHD antara Pemerintah Kabupaten dan Bawaslu Lampung Timur, dan tentunya kita berharap bahwa bawaslu sudah bisa bekerja, sudah bisa memulai dan anggaranya juga sudah kita persiapkan dan insyallah mudah-mudah semuanya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan dan perundang-undangan yang berlaku”.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bawaslu Lampung Timur, Uslih juga mengatakan bahwa Dengan ditandatanganinya NPHD ini tentunya bawaslu akan segera melakukan kerja-kerja seperti sosialisasi dan Rekrutmen panwaslu kecamatan.

“Dengan ditandatanganinya ini tentu bawaslu akan segera melakukan kerja-kerja diantaranya dibulan november ini kita akan melakukan rekrutmen panwaslu kecamatan sehingga dibulan desember kita sudah bisa melantik mereka, ya kita masih menunggu surat dari Bawaslu RI untuk melakukan itu, dan karena anggaran sudah tersedia untuk ditahun 2019 ini juga akan diadakan sosialisasi yang dilakukan juga oleh Bawaslu Kabupaten Lampung Timur,” tutupnya.

Pos terkait