3. Cara WP Menghilangkan Lemak

Manfaat lain WP adalah membakar lemak tubuh sambil mempertahankan dan membangun massa otot tanpa lemak. Protein bersifat termogenik, artinya dibutuhkan jumlah kalori yang banyak untuk mencerna dan memecahnya. Dengan demikian, tubuh akan membakar lebih banyak kalori, hanya dengan mencerna protein.

Selain itu, otot tanpa lemak membutuhkan lebih banyak kalori untuk mempertahankannya daripada lemak tubuh. Jadi, semakin banyak otot yang Anda bangun, semakin cepat metabolisme Anda, hanya dengan menjaga tubuh Anda tetap dalam keadaannya saat ini.

Whey protein juga terbukti dapat memicu pelepasan hormon yang membuat kita merasa kenyang setelah mengonsumsinya, membuat Anda cenderung tidak makan berlebihan dan mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang diperlukan. Karena itu, whey protein juga dapat mendukung upaya Anda untuk menurunkan berat badan.

Mengapa Anda Harus Mengonsumsi WP?

Whey protein adalah cara yang sangat mudah untuk meningkatkan asupan protein Anda. Peningkatan protein terbukti dapat membangun otot tanpa lemak, meningkatkan metabolisme, dan mengurangi nafsu makan.

Anda harus memastikan kebutuhan makro harian agar protein Anda tercukupi. Jumlah protein yang dibutuhkan bergantung pada tubuh Anda. Ada berbagai pendapat tentang cara terbaik untuk menghitungnya, tetapi Anda harus memperhitungkan berat badan, komposisi lemak tubuh, tingkat aktivitas, dan tujuan nutrisi Anda.

Aturan praktis yang baik adalah 0,8 gram protein untuk setiap kilogram berat badan, tetapi Anda perlu 150-200 persen dari jumlah itu jika Anda mengikuti program olahraga tertentu, baik yang berbasis beban, kardio, atau latihan ketahanan. Untuk membantu Anda mencukupinya, WP menawarkan cara yang cepat dan mudah untuk meningkatkan asupan harian Anda. *