WARTALIKA.id – Satu diantara perusahaan logistik yang sedang tenar SiCepat Ekspres merencanakan akan menaikan pengantaran paket sekitar 3 kali lipat atau pengantaran sampai tiga juta paket setiap hari. Hal ini setelah dikonfirmasi dari Koordinator SiCepat Gerai Kalideres dan Tegal Alur Boen Martino.

“Dengan tambahan SiCepat Poin yang terpadu oleh retail seperti Alfamart, SRC dan retail Telco di Jabodetabek dan Bandung, warga bisa berkirim paket secara mudah dan nyaman,” tutur Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai dikutip dari Kompas.com, Rabu (17/2/2021).

Untuk capai sasaran itu, SiCepat Ekspres akan lakukan tambahan 100 pick up turun poin toko (PUDO) dan sudah merajut kerja sama retail dengan PT LDN hingga turun poin SiCepat (SiCepat Poin) akan berada di retail seperti Alfamart, SRC dan retail Telco.

Sekarang ini, SiCepat Poin sudah capai lebih dari 1.655 titik di daerah Jabodetabek-Bandung dan terus akan semakin bertambah dan menyebar di semua Indonesia di tahun 2021 ini.

”SPACEIKLAN”

Selain itu, ia menambah, perolehan positif SiCepat Ekspres pada tahun 2020 ini disokong oleh service SiCepat yang terpadu dengan program SiCepat, WhatsApp Usaha SiCepat Click, dan service layanan konsumen yang responsive. Hingga, beberapa pemakai SiCepat dan warga bisa secara mudah terhubung info berkaitan service dan promosi SiCepat.

Adapun pada 2020, SiCepat mencatat peningkatan transaksi bisnis lebih dari Rp 3,5 triliun atau sekitaran 194 % pada 2020.

Dia menjelaskan, peningkatan transaksi bisnis didorong naiknya volume pengangkutan paket di peristiwa Harbolnas 12.12 tahun 2020 lalu, yang capai lebih dari lima juta paket.

“Perolehan ini disokong seutuhnya oleh performa tim dan beberapa mitra,” pungkasnya.