WARTALIKA.id – Pemilihan calon ketua RW 08, Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat  periode 2021-2024, dilaksanakan secara demokrasi. Kegiatan ini digelar di halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN)13 pagi, pada Minggu (26/12/2021).

Walau dimasa pandemi Covid-19, pihak penyelenggara tetap menerapkan protokol secata ketat. Pemilihan kali ini hanya dua calon peserta yang maju sebagai calon ketua RW 08 yaitu, Hermansyah Muda dengan nomor urut 1 dan Parjoko nomor urut 2.

Ratusan warga nampak sangat antusias memberikan hak suara sebagai pemilih. Mereka datang ke tempat pemilihan calon ketua RW dengan membawa surat undangan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Berdasarkan informasi, total jumlah pemilih tetap mencapai 300 orang. Pemilihan ini dimenangkan oleh Parjoko calon nomor urut 2 dengan meraih 157 suara, dan Hermansyah Muda nomor urut 1 memperoleh 138 suara. Sedangkan 5 suara dinyatakan tidak sah.

”SPACEIKLAN”

Ketua RW 08 terpilih Parjoko menyampaikan terima kasih atas kepercayaan warga kepadanya untuk memimpin kepengurusan RW 08 periode 2021- 2024.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh warga disini dengan memberikan hak suaranya sehingga terpilihnya saya sebagai Ketua RW 08. Insya Allah amanat ini saya jalankan dengan sebaik mungkin, karena itu mohon do’a dan dukungannya,” ucapnya.