WARTALIKA.id – Dalam upaya meningkatkan pembangunan prioritas ditahun 2022, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan melaksanakan pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Kepala Kelurahan Linda Hermawati SE menerangkan Pra Musrenbang dilaksanakan dalam rangka persiapan perencanaan pembangunan dan penganggaran Kelurahan, maka pra Musrenbang adalah pondasi awal prioritas agar perencanaan dan penganggaran berjalan efektif dan efisien.

“Pra musrenbang adalah forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan untuk menyepakati rencana kegiatan di wilayahnya,” katanya.

Linda Hermawati juga menjelaskan, pra musrenbang untuk menetapkan prioritas program, kegiatan dan kebutuhan pembangunan yang didanai oleh APBD Pemerintahan Kota Tangerang Selatan.

”SPACEIKLAN”

“Disamping itu, dalam menyusun prioritas kebutuhan dan kegiatan diperlukan juga penyusunan agenda kerja kelurahan serta dapat memilah apa yang menjadi prioritas serta sumber lain yang tidak mengikat,” tuturnya.