WARTALIKA.id – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, di dampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat mendatangi dan buka dengan resmi pelaksanaan seleksi terbuka Assessment pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab Tanjab Barat, Rabu (16/02/22) di UPT Penilaian Kompetensi Pekanbaru, Riau.

Ikut datang di pembukaan Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Kepala BKPSDM, Inspektur, Panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Anggota Sekretariat Panpel lingkup Pemkab Tanjab Barat, hadir dari Propinsi Riau Asisten III H. Joni Irwan, Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan, serta Kepala BPSDM Drs. Asrizal.

Test Kompetensi/Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dijalankan semenjak 16 sampai 17 Februari 2022 ini diikuti 49 orang Peserta yang mengikuti assesment telah dipastikan lulus penyaringan Administrasi untuk menduduki 12 posisi eselon II b.

Mengawali sambutannya, Bupati memberikan ucapan selamat mengikut penyeleksian terhadap peserta sambil mengharapkan penyeleksian terbuka itu memberi kepuasan serta bisa jadi panutan buat loyalitas pada negara dan bangsa, terutama penduduk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

”SPACEIKLAN”

“Lewat proses penilaian kompetensi ini ke depannya, pengelolaan sumber daya manusia aparatur di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat diharap lebih baik serta dengan kompetensi profesionalisme yang mereka punya, tentu saja aparatur akan dapat memberi layanan yang sempurna pada penduduk,” papar Bupati.

Anwar Sadat mengatakan sangat percaya, seleksi terbuka Assessment bisa menciptakan output tersusunnya profile kapabilitas Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Tanjab Barat.