WARTALIKA.id – Ketua RW 012 Semanan Horianto Utomo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Kav I Made Yudhiksa untuk memantau jalannya vaksinasi dosis tiga (vaksin booster) di kampung Pancasila, RW 012 Semanan.

Kampung Pancasila RW 012 yang berada di Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres itu mendapat jatah kuota vaksin sebanyak 300 dosis.

“Sasaran vaksinasi kali ini yaitu warga yang sudah di vaksin tahap 1 dan 2 (minimal 3 bulan setelah vaksin ke dua),” kata Ketua RW 012 Semanan Horianto Utomo saat kegiatan vaksinasi booster, Selasa (5/4/2022).

Menurutnya, untuk vaksin booster kali ini menggunakan vaksin Astra Zeneca dan Pfizer dengan total peserta yang di vaksin sebanyak 184 orang dari jumlah kuota 300 dosis.

”SPACEIKLAN”

“Mudah-mudahan setelah warga mendapatkan vaksinasi booster dapat meningkatkan imunitas dan bekerja maupun beraktivitas dapat kembali dengan optimal. Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi kami juga mengingatkan kepada para peserta vaksin agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Ahok itu juga mengapresiasi kerja sama Kodim 0503/Jakbar dan Tim Kesehatan Kesdam Jaya serta Koramil 06/Kalideres beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan vaksin booster ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Dandim 0503/Jakbar dan jajarannya bersama Tim Kesehatan Kesdam Jaya yang telah melaksanakan vaksinasi booster untuk warga disini,” ucap Ahok.