WARTALIKA.id – Wali Kota Jakarta Barat Yani Purwoko melepas 27 calon jamaah haji kloter 14 rombongan 9 dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHu) di Gedung Ikatan Majelis Ta’lim Nurul Hasanah (Imanuha), Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Jumat (10/6/2022).

Pimpinan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHu) sekaligus Ketua Yayasan Imanuha KH. Fathurrohman Yaqub mengingatkan para calon jamaah haji untuk bersabar dan memperbanyak doa dan ibadah.

“Semoga ibadah haji yang kita jalani ini Allah menjadikan ibadah haji mabrur,” ucapnya sambil memberikan bimbingan dan pesan serta doa kepada para calon jamaah haji.

Sementara Wali Kota Jakarta Barat Yani Purwoko mendoakan dan berpesan kepada calon jamaah haji yang akan di berangkatkan pada Sabtu 11 Juni 2022 dari Bandara Soekarno Hatta langsung menuju Kota Madinah Arab Saudi.

”SPACEIKLAN”

“Sebelum berangkat ke tujuan Kota Madina para calon jamaah haji akan di kumpulkan di pondok haji Pondok Gede Jakarta Timur. Bapak dan ibu calon jamaah haji tentunya ucapan bersyukur yang kita terima, karena bapak ibu orang yang pertama kali menjalankan ibadah haji, setelah terjeda dua tahun setengah karena adanya pandemi Covid-19,” kata Yani.