Wartalika.id – Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat menghadiri acara wisuda SD I Wonosobo ke 111 yang diikuti sejumlah 86 wisudawan bertempat di halaman SD, Sabtu (18/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut Dandim bertindak atas nama wali murid menyampaikan sangat terima kasih atas bimbingan dan arahan selama 6 tahun ini, sehingga pada hari ini ke 86 anak bisa lulus 100 % dengan nilai yang sangat membanggakan.  Itu merupakan sebuah perjuangan yang  panjang dan melelahkan dimana mendidik anak – anak dimasa pandemi.

Tidak lupa Kami atas nama wali mengucapkan rasa syukur alhamdulillah karena setelah 6 tahun didik dan dibina semoga sesuai tema yaitu “mengantarkan siswa menjadi insan religius, santun, terampil, unggul, kreatif, inovatif dan berwawasan global serta peduli dan berbudaya lingkungan” bisa terwujud.

Pesan Dandim adalah setelah acara wisuda selesai ini diharapkan tali silaturahmi dan komunikasi baik antara anak – anak, wali murid dan guru tetap terjalin. Sehingga bisa saling membantu dan tukar informasi demi kebaikan bersama.

”SPACEIKLAN”