Wartalika.id – Upacara serah terima jabatan dan tradisi lepas sambut Komandan Batalyon Arhanud 10/ABC dari Letkol Arh Syarief SB, kepada Mayor Arh Joko Sukoyo,  dilaksanakan di Batalyon Arhanud 10/ABC, Pesanggrahan, Jakarta, Selasa (21/06/2022).

Acara diawali dengan upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Damenarhanud 1/F Kolonel Arh Gunawan Wibisono selaku Irup. Dalam pelaksanaan tradisi, Letkol Arh Syarief SB dan Danyonarhanud 10/ABC melaksanakan penciuman tunggul Batalyon Arhanud 10/ABC yang merupakan tradisi menanamkan rasa cinta dan bangga terhadap satuan.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan lepas sambut bertempat di garasi angkutan Yonarhanud 10/ABC. Dalam sambutannya, Letkol Arh Syarief SB menyampaikan kesan dan pesan selama berdinas menjadi keluarga besar Gagak Hitam.

“Terimakasih kepada seluruh Prajurit yang telah membantu program pembangunan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan dapat tercapai sesuai dengan target. Saya sangat berkesan saat pembangunan tugu gagak yang tetap dilakukan pada malam hari, ketika itu para anggota bergotong royong untuk menaikkan patung gagak yang menjadi simbol satuan,” ujar Syarief.

”SPACEIKLAN”