WARTALIKA.id – Seorang remaja laki-laki berinisial NH (14) ditemukan tewas tenggelam saat berenang di galian waduk yang berada tidak jauh dari pemukiman warga RT 10/008, Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, pada Minggu (3/7/2022).

Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika korban yang masih berstatus pelajar itu bersama tiga temannya usai bermain berniat untuk berenang di genangan air waduk tersebut.

Saat tiba di lokasi, korban bersama temannya langsung berenang. Namun berselang beberapa saat, korban diduga tak bisa berenang ini tenggelam. Melihat kejadian itu teman korban pun berlari meminta pertolongan warga sekitar namun tak berhasil diselamatkan dan akhirnya korban tenggelam.

Menurut keterangan warga sekitar, nampaknya korban tidak mengetahui jika ada bagian galian yang dangkal. Karena terlalu dalam sehingga korban tidak bisa berenang hingga akhirnya tenggelam.

”SPACEIKLAN”

Tak lama kemudian petugas gabungan datang kelokasi mencari korban mengunakan perahu karet. Korban yang berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.