WARTALIKA.id – Perkembangan PKB di Kabupaten Mimika saat ini maju pesat dengan memiliki 4 kadernya di kursi DPRD Mimika. Hal ini dikatakan Ketua DPC PKB Mimika Hj Peggy Patrisia Patipi saat acara Harlah ke-24 secara virtual zoom pada Sabtu 23 Juli 2022 malam.

Perlu diketahui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merayakan Hari Lahir (Harlah) ke-24. Harlah Partai besutan Kyai Haji Abdul Rahman Wahid mengusung tema “Munajat 24”. Dengan satu harapan yaitu berjuang bersama untuk menggapai target politik PKB tahun 2024.

Acara turut dihadiri Ketua dan para Pengurus DPC-PKB Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

“Dari masa ke masa kursi kita di DPR selalu bertambah dari 1 hingga kini 4 kursi. Tentunya kita punya visi yang sama dengan DPP bahwa merebut suara sebanyak-banyaknya,” kata Peggy di Jalan Cenderawasih Timika, Sabtu (23/7).

”SPACEIKLAN”

Ketua DPC PKB Mimika itu menambahkan, dalam menghadapi Pemilu kedepan, DPC PKB Mimika siap menyesuaikan diri dengan regulasi baru yang diterapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Peserta Pemilu diwajibkan memenuhi syarat dari KPU capai 70% tapi kami berusaha untuk 100 persen sesuai perintah dari DPP (PKB),” ungkapnya.