WARTALIKA.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Jakarta Barat DKI Jakarta periode 2022- 2025, Ronal Sihotang resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua PBB Provinsi DKI Jakarta DF Ringgo, di GOR Cendrawasih, Jakarta Minggu (31/07/2022).

Ringgo mengatakan untuk DPC  PBB di DKI Jakarta, kiprah PBB adalah murni untuk kegiatan sosial dan tidak terafiliasi ke politik. Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong,

“Pemuda Batak Bersatu sejauh ini dan sampai saat ini berkiprah untuk tidak terafiliasi ke salah satu partai politik kami murni untuk kegiatan sosial,” tegasnya.

Kehadiran PBB di DKI Jakarta, katanya untuk berdampingan bersama organisasi batak yang sudah ada terlebih dahulu, dengan tujuan bersama untuk membangun Kota Jakarta.

”SPACEIKLAN”

“Kehadiran kami Pemuda Batak Bersatu untuk berdampingan bersama organisasi batak yang sudah ada duluan di Kota Jakarta untuk bergandengan tangan bersama membangun Kota ini, NKRI harga Mati, Horas, Menjuah, Njuah njuah,”  ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing mengucapkan selamat atas pelantikan DPC PBB Jakarta Barat DKI Jakarta. “Semoga lancar dan sukses serta pemuda batak semakin maju di Kota Jakarta,” katanya.