WARTALIKA.id – Seorang pria berinisial LG warga tega membacok mertuanya, korban pun tersungkur bersimbah darah ke tanah, kejadian pembacokan terjadi di Desa Gayung Bersambut RT. 011, RW. 005, Dudun Jirak, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Selasa (02/08/2022).

Kejadian pembacokan terjadi awal pagi sekitar pukul 05:20 wib waktu setempat. Berawal dari saudara berinisial LG yang rumah nya berdampingan dengan rumah korban, memberi uang saku dengan adik ipar berinisial RK yang baru berumur 18 tahun, lalu ibu mertua atau istri korban menegur agar uang tersebut jangan di ambil karena gerak gerik tersangka selama ini sangat mencurigakan dengan anak korban tersebut.

Selama ini isteri korban berinisial DR sering menegur saudara LG, agar saudara LG jangan lagi menggoda adik ipar nya sendiri, dengan memberi iming-iming uang saku.

Dari olah TKP Setelah di konfirmasi awak media Korban berinisial BD menegur agar jangan ada pertengkaran dan perselisihan di antara istri nya dengan Tersangka atau menantu nya berinisial LG tersebut.

”SPACEIKLAN”

Tidak di duga Tersangka berinisial LG masuk ke rumah nya dan mengambil sebilah senjata tajam, berlari mengejar istri korban berinisial DR di halaman rumah korban tersebut, dan si korban pun berinisial BD segera bergegas turun dari rumah nya untuk melerai pertengkaran menantu dan isteri nya tersebut, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.