WARTALIKA.id – Polsek Kalideres Jakarta Barat mengelar press conference tentang kasus pencurian sepeda motor yang kerap beraksi di wilayah Jakarta dan sekitarnya, dipimpin langsung Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan didampingi Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar, Jakarta, Selasa(09/08/2022).

Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat meringkus komplotan spesialis curanmor dan Penadah yang kerap beraksi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Berhasil mengamankan sebanyak 4 orang tersangka dan sudah melakukan aksi pencurian sepeda motor sebanyak 15 kali.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan mengatakan, saat ini polsek Kalideres berhasil mengamankan komplotan spesialis curanmor.

“Ada 4 pelaku yang berhasil diamankan, 3 selaku Eksekutor dan 1 orang sebagai penadah,” ujar Kompol Moch Taufik Iksan saat press conference, Selasa(09/08/2022).

”SPACEIKLAN”

Sementara dalam kesempatan yang sama Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar mengatakan, kami mengamankan 4 pelaku spesialis curanmor diantaranya berinisial, HR, NG, RK, dan WA selaku penadah.

“Pelaku ini merupakan spesialis curanmor dan sudah 15 kali beraksi melakukan pencurian kendaraan bermotor namun yang terdaftar dalam laporan polisi terdapat 6 kasus,” ucap Akp Syafri Wasdar.

Syafri menjelaskan kejadian tersebut bermula pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2022 sekira jam 05.00 wib di Jalan Daan Mogot Km. 16,5 RT.  001/RW. 012 Kel. Kalideres Kec.Kalideres Jakarta Barat,