WARTALIKA.id – Mewakili Ketum DPP Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto. Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H. Bambang Kristiono menghadiri puncak peringatan Milad ke-87 NWDI di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani di Kecamatan Suralaga, Kabupaten  Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu, (21/8/2022).

Di hadapan puluhan ribu hadirin yang datang memenuhi acara milad Madrasah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI),

HBK menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari  Prabowo Subianto, karena tidak dapat hadir secara langsung bersilaturahmi dengan puluhan ribu jamaah Madrasah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI).

“Mengingat sejak pelaksanaan Rapimnas Partai Gerindra, sampai dengan pelaksanaan HUT RI yang ke-77, tidak henti-hentinya berkegiatan, sehingga di akhir pekan ini, disarankan Tim Dokter pribadi untuk beristirahat dan recovery dalam beberapa hari,” kata HBK.

”SPACEIKLAN”

Selanjutnya, lanjut HBK beliau memerintahkan kepada saya bersama seluruh pimpinan Partai, dan seluruh anggota Dewan, Partai Gerindra se-NTB, untuk hadir dan memenuhi undangan acara yang mulia ini.

Selain dihadiri puluhan ribu jamaah, puncak Milad ke-87 NWDI tersebut dihadiri pula ulama Makkah dan para pejabat dari tingkat pusat hingga daerah.

Sebelum menyampaikan sambutan, dengan takzim HBK menyapa Ummuna Hj. Siti Raehanun Zaenudin Abdul Majid, Ketua Umum PBNW RTGB Zaenudin Atsani beserta seluruh Pengurus Besar NW mulai dari pusat hingga ke daerah-daerah.

Penghormatan, apresiasi, serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya, disampaikan HBK, kepada keluarga besar organisasi NW, yang telah mampu mengejawantahkan, mewujudkan dirinya menjadi organisasi yang besar, solid, serta sangat dihormati dan disegani.