WARTALIKA.id – Kabar gembira bagi pecinta es krim. Mixue Ice Cream dan Tea, kedai es krim dengan berbagai pilihan toping kini telah hadir di Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Semanan Raya RT 004/08, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres.

Saat melangsungkan Grand Opening pada Jumat 26 Agustus 2020, Mixue Ice Cream Semanan melakukan doa bersama dan membagikan ice cream dan nasi kotak secara gratis kepada belasan anak yatim dan warga sekitar.

Selain itu, ada juga promo untuk konsumen minimal pembelian beli dua minuman mendapat free ice cream cone.

Onwer Mixue Ice Cream Semanan, Rian Firmansyah menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, guna memperkenalkan toping-toping minuman dan ice cream kepada masyarakat.

”SPACEIKLAN”

“Kami juga memberikan ice cream dan nasi kotak secara gratis kepada warga sekitar melalui ketua RT dan tokoh masyarakat. Hal ini sebagai bentuk ramah tamah dan perkenalan produk Mixue Ice Cream,” kata Rian kepada wartawan saat dilokasi.

Diketahui, Mixue Ice Cream Semanan menyediakan dua lantai ruangan untuk Dine In atau makan ditempat yang cukup luas dan mampu menampung sampai 20 orang.