WARTALIKA.id – ZLS/STS Nusantara melaksanakan kegiatan syukuran ke 17 tahun kembali menggelar bakti sosial dan reuni akbar, Kegiatan bakti sosial dengan cara berbagi  guna untuk mempererat silaturahmi, di Puri Kedatuan Bawalu, Kute Selatan, Bali(17/09/2022).

Kegiatan bakti sosial dengan cara berbagi  guna untuk mempererat silaturahmi dan menunjukkan rasa cinta kepada Masyarakat tak lepas antar sesama anggota ZLS/STS itu sendiri.

ZLS/STS merupakan komunitas anggota Polri lulusan Diktuba Polri Tahun 2005 Gelombang I. ZLS sendiri adalah Zero Limas Satu yang merupakan julukan untuk polisi laki-laki.
Sedangkan untuk polisi wanita (polwan) dijuluki STS yang merupakan singkatan dari Sepolwan Tiga Satu.

Kedatangan rombongan diterima dengan hangat oleh penglingsir Puri Kedatuan serta pengurus yayasan dengan berbagai prosesi penyambutan.

”SPACEIKLAN”

Ketua Umum Zls-STS Nusantara, Ipda Alamsyah Amir menyebutkan kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati 17 tahun ZLS-STS Nusantara mengabdi menjadi anggota Polri.

“Sebagai wujud syukur 17 tahun telah menjadi anggota Polri ZLS-STS Nusantara, kita mengadakan bakti sosial dan reuni akbar di Bali hari ini,” kata Alam.