WARTALIKA.id – Ketua PCNU Jakarta Selatan melantik Pengurus PRNU Cipulir masa khidmah 2022-2027 di Aula Kantor Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (18/09/2022).

Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PRNU) Cipulir, Ustadz Muhammad Nazar, didampingi oleh Wakil Ketua Tanfidziyah, Ustadz Sahlan Hazari mengatakan bahwa jajaran Pengurus PRNU Cipulir akan segera merealisasikan program yang telah disusun pada saat musyawarah pengurus agar umat bisa segera merasakan khidmahnya pengurus baru.

“Usai dilantik mau apa? tentu saja kami akan fokus menjalankan program musyawarah Pengurus PRNU Cipulir untuk dilaksanakan bersama warga dengan gotong royong. Realisasi program bukan keinginan perorangan, akan tetapi berdasarkan keputusan melalui musyawarah,” ujar Ustadz Muhammad Nazar.

Menurutnya, sebagai organisasi besar, NU dan Pemerintah merupakan mitra sejajar. NU merupakan representasi ulama, sedangkan pemerintah merupakan Umaro.

”SPACEIKLAN”

“Hendaknya keduanya dapat musyawarah untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat, dan dalam hal ini PRNU Cipulir akan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah khususnya Kelurahan Cipulir dan unsur Tiga Pilar yang ada di wilayah Cipulir,” imbuhnya.

Ia menambahkan, NU selalu berkomitmen pada NKRI harga mati, karena NKRI merupakan hasil kesepakatan para pendiri bangsa, guna mencapai tujuan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat.