WARTALIKA.id – Komunikasi Sosial oleh Apkowil sebagai Upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah merupakan sebuah metode yang diterapkan TNI-AD dalam memperkuat dan mempererat komunikasi dengan segenap komponen masyarakat diwilayah binaan teritorialnya untuk pencegahan dan antisipasi terhadap situasi dan kondisi yang setiap saat terjadi dilingkungan masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Koramil 03/Pasar Rebo menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan mengundang komponen masyarakat bertempat di Aula Makoramil Jln. Mahoni RT.02/04 Kelurahan Gedong, Pasar Rebo, Jakarta, Sabtu (24/09/2022).

Komsos Dengan Komponen Masyarakat pada Semester II TA. 2022 yang bertema “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Millenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan”, Danramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Mayor Chb Asep Setiawan mengatakan, pemahaman Wawasan kebangsaan terhadap generasi muda adalah hal yang harus diberikan, apalagi diera globalisasi seperti sekarang ini.

Pesatnya perkembangan informasi, kemajuan teknologi digital, media sosial yang telah mengakar terhadap generasi muda bangsa yang telah mendominasi penggunaan internet untuk berbagai kebutuhan mulai mendukung tugas belajar, Media usaha hingga wirausaha bahkan tak sedikit dari generasi muda yang mampu berinovasi dalam berbagai bidang kehidupan melalui media,” ucapnya.

”SPACEIKLAN”