WARTALIKA.id – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengunjungi Pesantren Tebuireng di Desa Cukir Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat(07/10/2022).

Kunjungan kerja Jenderal Dudung ke Kodam V/Brawijaya dan mengunjungi Pondok Pesantren Tebuireng dan melakukan ziarah ke makam Presiden RI ke 4 KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang terletak di kompleks pesantren tersebut. Kedatangan Jenderal Dudung disambut langsung oleh Pengasuh Pesantren Tebuireng KH. Abdul Hakim Mahfudz.

Kegiatan ziarah ke makam para tokoh bangsa Indonesia ini merupakan rangkaian kegiatan dari kunjungan kerja Jenderal Dudung ke Kodam V/Brawijaya dan dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI tahun 2022, dimana sebelumnya (Kamis, 6/10/2022) Jenderal Dudung telah melakukan ziarah ke makam Bung Karno di Blitar.

“Ini merupakan cita-cita saya sejak dulu, ingin nyekar ke beliau (ziarah ke makam Bung Karno dan Gusdur). Kita doakan semoga arwah almarhum selalu mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucapnya.

”SPACEIKLAN”