WARTALIKA.id – Polisi hingga kini masih terus menguak misteri dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman 4 orang anggota keluarga yang ditemukan tewas di Kalideres, Jakarta Barat.

Kali ini olah TKP dilakukan pada Minggu 14 November 2022 malam dibawah pimpinan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi.

Alhasil, polisi menemukan bungkusan bekas makanan dan lembar struk belanja di salah satu supermarket. Penemuan Kedua benda itu menjadi alat bukti polisi untuk menguak misteri kematian korban.

“Hasil penyelidikan hari ini, kita temukan bungkus bekas makanan dan struk belanja di salah satu supermarket. Ini kita akan selidiki dan teliti lagi,” kata Hengki kepada Wartawan, Minggu 14 November 2022.

”SPACEIKLAN”

Menurut Hengki, korban meninggal ini belum bisa disimpulkan karena kelaparan. Sebab, kata dia, dari hasil olah TKP hari ini telah ditemukan bekas-bekas bungkus makanan dari dalam rumah korban.

Sebelumnya diberitakan, penyebab kematian empat orang (satu keluarga) dikawasan Perumahan Citra Garden Extension 1 Kalideres, Jakarta Barat menjadi dilema. Pasalnya, dari hasil autopsi Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati menunjukkan, tidak ada sisa makanan pada organ tubuh keempat mayat tersebut.

Selain itu, saat polisi menggelar olah TKP yang pertama, penyidik juga tidak menemukan bahan makanan maupun minuman dari dalam rumah tersebut.