WARTALIKA.id – Setelah dinyatakan lolos verifikasi faktual dan resmi ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2024. DPD Partai Ummat Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah menggelar ibadah syukuran sebagai bentuk puji syukur. Jumat (19/1/2023).

Ibadah Syukuran yang digelar di kantor Sekretariat DPD Partai Ummat Kabupaten Nabire di Jalan Karona, Karang Tumaritis, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire Papua Tengah ini disambut antusias pengurus dan anggota DPD Partai Umat Kabupaten Nabire.

Pendeta Alpius Yeimo S.Th yang memimpin ibadah syukuran tersebut dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus dan anggota DPD Partai Ummat Kabupaten Nabire agar segera merealisasikan program kerjanya dan dapat mengedepankan kepentingan seluruh warga di Nabire secara merata.

“Partai Ummat merupakan salah satu dari karunia Tuhan, maka apapun perjuangan pasti akan menang dengan kebenaran dan kemenangan yang wajar adalah ‘Kemenangan Tuhan’. Untuk itu mari sama-sama kita ambil hati warga masyarakat untuk memenangkan Partai Ummat yang kita cintai ini,” ajak Pendeta Alpius.

”SPACEIKLAN”