WARTALIKA.id –  Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Anwar Sadat, didampingi Kadis Sosial, Kadis Damkar, Kalak BPBD, Kapolsek Tungkal Ilir, Lurah Tungkal IV Kota, dan Ketua RT setempat, turun ke lapangan tinjau lokasi kebakaran di Pelabuhan Ampera Kualatungkal, Senin (27/02/23).

Seperti diketahui, kebakaran yang terjadi pada Minggu malam (26/02/23) sekitar pukul 18.30 WIB tersebut, menyebabkan 3 ruko terbakar, dan 5 ruko lainnya rusak ringan.

Selain meninjau lokasi kebakaran, Bupati Anwar Sadat juga serahkan bantuan bagi para korban dan turut berbela sungkawa atas musibah tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami berbelasungkawa dan berempati atas musibah yang menimpa Bapak Ibu sekalian. Untuk itu, kami hadir disini memberikan bantuan sebagai upaya tanggap darurat dan kepedulian terhadap musibah yang dialami, semoga nantinya Allah ganti dengan rezeki yang lebih baik lagi,” tutur Bupati.

”SPACEIKLAN”

Lebih lanjut Bupati juga menghimbau kepada pemilik toko agar lebih berhati-hati, jangan sampai tempat usahanya ditinggalkan dalam kondisi kosong.