WARTALIKA.id – Pada 1 Maret, Lin Lingkar Besar (Bolshaya Koltsevaya), yang dirancang untuk memperluas dan memodernkan sistem kereta bawah tanah, dengan tujuan utama mengurangi kepadatan lalu lintas di Lin Lingkar (Koltsevaya Line) dan melonggarkan kemacetan lalu lintas di Moskwa, akhirnya beroperasi sepenuhnya. Lin Lingkar Besar memiliki panjang 70 kilometer, dengan 31 stasiun dan tiga depo listrik.

Lin kereta bawah tanah melingkar terpanjang dibangun dalam waktu singkat. Ruas pertama dibuka pada tahun 2018, diikuti oleh beberapa ruas lainnya pada tahun 2021, termasuk ruas metro terpanjang dalam sejarah Moskwa, dengan panjang 21 kilometer dan disertai 10 stasiun.

Solusi rancangan dan rekayasa yang unik memungkinkan integrasi lin lingkar kereta bawah tanah ke dalam infrastruktur kota terpadu dengan mulus. Lin Lingkar Besar mengintegrasikan semua lin radial kereta bawah tanah yang sudah ada dan yang akan datang, serta menyediakan sarana pergantian ke moda transportasi lainnya. Rute alternatif telah dibuat, termasuk 47 koneksi ke lin lain sehingga penumpang dapat pergi dari satu titik kota ke titik kota lainnya, tanpa harus beralih transportasi ke titik tengah.

Solusi arsitektural yang digunakan selaras dengan perkembangan zaman: tradisional dan modern, sederhana dan kompleks, serius dan ironis. Namun, DNA kereta bawah tanah, yaitu individualitasnya, masih bisa Anda dapati baik di semua stasiun baru maupun di stasiun bersejarah.

”SPACEIKLAN”