WARTALIKA.id – Setelah resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Provinsi Banten dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilu 2024 mendatang. H Sarmilih mengundang seluruh kader partainya yang tergabung dalam wadah Tim Hasrat atau Haji Sarmilih Untuk Rakyat menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi.

Kegiatan ini berlangsung di rumah makan Dapur Pos Jalan Swadaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Kamis (6/4/2023).

H Sarmilih mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan konsolidasi bersama tim Hasrat yang terdiri dari para kader PPP dan simpatisan dibekali untuk menentukan ke arah strategi dan langkah kedepan. Hal ini dilakukan agar mereka tidak salah langkah untuk berjuang maupun memberikan arahan yang tepat.

“Tugas mereka adalah mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengenal siapa Haji Sarmilih yang sesungguhnya dan sebenarnya. Jangan sampai masyarakat memilih calonnya atau memilih anggota DPRD Provinsi Banten tapi tidak mengenal calonnya,” ujarnya.

”SPACEIKLAN”

Selain itu, H Sarmilih berharap jika dirinya terpilih dapat menjalankan tugasnya dan amanat masyarakat.