WARTALIKA.id –  Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, mengharapkan Peringatan May Day jadi ajang bagi Komponen Daerah terus membangun sinergitas dengan meningkatkan komunikasi dan koordinasi serta kerja sama positif simbiosis mutualisme. Hal ini dikatakannya saat menyampaikan sambutan pada acara peringatan May Day, di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Senin (01/5/2023).

Adapun tema pada peringatan May Day tahun ini yaitu, mewujudkan sinergitas Ketenagakerjaan dan Kondusifitas Kamtibmas, menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah.

Lebih lanjut, Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan dalam bentuk silaturahmi dan bakti sosial ini sekaligus untuk mempelopori suatu tradisi baru yang khas dalam memperingati may day setiap tahunnya.

“Hal ini dilakukan dengan cara mengedepankan semangat Harmonisasi dan Cipta Kondusifitas kehidupan sosial kemasyarakatan dan dunia ketenagakerjaan, menjunjung tinggi norma serta etika keterbukaan dari semua kalangan, yang memiliki beragam latar belakang profesi atau pekerjaan, etnis atau Budaya, Agama, dan seterusnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata Anwar Sadat.

”SPACEIKLAN”