WARTALIKA.id – Ronal Sihotang pengacara lulusan S2 Magister Hukum Universitas Jayabaya, Jakarta mengaku tak akan pernah lelah memperjuangkan aspirasi warga masyarakat tiga kecamatan di Jakarta Barat yakni Kalideres, Cengkareng, dan Tambora.

Hal itu Ronal Sihotang utarakan saat dirinya kembali memantapkan diri maju sebagai calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta yang diusung Partai Perindo pada Pileg 2024 mendatang.

Sebagai figur anak bangsa yang majemuk dan kerap melakukan kegiatan sosial tanpa memandang Ras, Suku dan Agama. Ketua Pemuda Batak Bersatu Jakarta Barat ini dinilai sudah sangat layak mewakili masyarakat Jakarta Barat di DPRD DKI Jakarta.

Maju sebagai Caleg Perindo untuk Dapil 9 yaitu Kalideres, Cengkareng, dan Tambora. Ronal Sihotang dipercaya juga bakal mewakili generasi milenial, meskipun ia sebenarnya bukan orang baru yang terjun ke politik dan maju sebagai caleg.

”SPACEIKLAN”

“Saya mantapkan hati melalui perenungan melalui kegiatan-kegiatan sosial yang selama ini saya lakukan sendiri dan bersama organisasi dimana saya mendapat banyak pelajaran dalam hal melayani masyarakat,” kata Ronal, Selasa (23/05/2023).

Bahkan, tak segan-segan pria kelahiran tahun 1980 itu maju di garda terdepan untuk melayani masyarakat seperti prinsip yang selalu mewarnai kehidupannya ‘hadir melayani bukan dilayani’.