WARTALIKA.id –  Bona Paputungan penyanyi balada dengan lirik-lirik kritis mengaku sangat penuh semangat saat menghibur para penonton saat tampil dalam acara Show Live Music di Car Free Day (CFD) di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu lalu (2/7/2023).

Acara Show Live Music ini digelar MB Production dengan didukung oleh Monoarfa Entertainment (ME), Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan disponsori oleh HMS Center.

Bona Paputungan yang dikenal sebagai Musisi Fenomenal juga tampil bersama musisi Inspiratif Hardjuno Wiwoho. Hardjuno sapaan akrabnya juga dikenal sebagai Ketua Umum HMS Center dan leader HMS band.

Selain itu tampil juga Digo DZ sosok gitaris Iwan Fals, penyanyi/pencipta Lagu Dani Minor, Jaze, OWWIE, Daniel Abraham dan Astagah Bonie.

”SPACEIKLAN”

“Setelah tampil 2 kali di Car Free Day Sudirman Jakarta Pusat, kami akan Road show nantinya kami akan mengisi hiburan dan bernyanyi bersama di beberapa Car Free Day kota yang kita tuju tersebut,” ujar Bona Paputungan, Selasa (4/7/2023).

Untuk itu kata Bona Paputungan, pihaknya membuka diri bagi para musisi dan seniman yang mau bersinergi di beberapa acara CFD.

“Saya membuka pintu lebar lebar bagi musisi lain yang ingin bergabung dan tampil di even-even CFD,” ujar penyanyi asal Gorontalo yang biasa disapa Bang Bona ini.

Kemudian Bona melihat di seberang jalan HBKB seorang Turis atau Bule berjalan ajaib di depannya. Bona secara spontan menarik turis itu untuk ikut bergabung ke dalam acara dan mengajak si Bule tersebut.