WARTALIKA.id – Pasca dilaksanakannya acara tradisi korps raport dan Serah Terima Jabatan(Sertijab) Danramil di Makodim 0503/Jakarta Barat, Jum’at siang, Koramil 03/Grogol Petamburan Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar acara pisah sambut Danramil 03/GP dari pejabat lama Kapten Inf Sriyanto kepada pejabat baru Mayor Inf Manatap Rajagukguk.

Acara pisah sambut Danramil 03/GP dilaksanakan di Aula Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok E RT. 005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum’at Malam (14/07/2023).

Acara pisah sambut dibuka oleh pembawa acara Ibu Tuti Setya, Staf PNS Koramil 03/GP. Dan selanjutnya Bati Tuud Koramil 03/GP Peltu Edi Rustandi memberikan sambutan singkatnya menyampaikan tentang profil dan kondisi Koramil 03/GP serta mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kapten Inf Sriyanto atas kerjasamanya selama ini dan dedikasinya untuk Koramil 03/GP.

Lanjutnya, “Kepada pejabat baru Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, selamat datang di Makoramil 03/GP dan berharap Danramil baru dapat melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Danramil lama”.

”SPACEIKLAN”

Sementara pejabat lama Danramil 03/GP, Kapten Inf Sriyanto menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap Keluarga Besar Koramil 03/GP termasuk juga Mitra Jaya dari Jajaran 331 s.d Jajaran 3314 dan masyarakat umum khususnya masyarakat Kecamatan Grogol Petamburan dan Kecamatan Palmerah yang telah membantu dan bekerjasama dalam mendukung tugas pokok TNI secara bersama-sama.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan juga memohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya apabila selama dalam bertugas, kami berbuat salah baik secara lisan maupun dalam tindakan. Terima kasih kepada Bati Tuud, seluruh prajurit dan staf Koramil 03/GP yang telah membantu kami selama berdinas di Satuan Koramil 03/GP.