WARTALIKA.id – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terpilihnya Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Purbodiningrat sebagai Ketua IMI Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta periode 2022-2026, Bamsoet saat melantik Pengurus IMI Daerah Istimewa Yogyakarta di Yogyakarta, Minggu (27/8/2023).

Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Purbodiningrat sebagai Ketua IMI Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Musyawarah Provinsi yang telah diselenggarakan pada 28 Desember 2022 yang lalu. Figur KPH Purbodiningrat selain dikenal dalam kapasitasnya sebagai menantu dari Sri Sultan Hamengku Buwono X dan anggota DPRD Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, juga dikenal sebagai sosok yang sangat hobi dengan touring.

Semangat dan kecintaan KPH Purbodiningrat pada dunia otomotif tidak perlu diragukan. Dengan pengalaman dan wawasan organisasi yang luas, serta ditopang oleh kemampuannya dalam membangun networking, diyakini IMI Provinsi Daerah istimewa Yogyakarta akan semakin maju dan berkembang di bawah kepemimpinan KPH Purbodiningrat.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih dan apresiasi, atas kontribusi dan dedikasi segenap jajaran Pengurus IMI Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta periode sebelumnya. Harapan kita semua, momen pergantian kepengurusan IMI senantiasa menjadi tradisi organisasi untuk melakukan evaluasi, memproyeksikan program kerja untuk peningkatan kapasitas dan kapabilitas organisasi. Termasuk meningkatkan berbagai capaian yang telah diraih oleh pengurus periode sebelumnya,” ujar Bamsoet saat melantik Pengurus IMI Daerah Istimewa Yogyakarta di Yogyakarta, Minggu (27/8/2023).

”SPACEIKLAN”

Hadir pengurus IMI Pusat antara lain Bendahara Umum Iwan Budi Buana, Direktur Teknik Keanggotaan Nasrul Fuad, Hubungan Antar Lembaga Agus Hadsoe, serta Komunikasi dan Media Dwi Nugroho.