WARTALIKA.id – Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro, pimpin apel gabungan Pengamanan Waskita kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam Rakernas Korpri 2023 di Ballroom Krakatau Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara , Selasa (03/10/2023).

Apel Pam Waskita diikuti 362 personel gabungan dari Kodim 0502/JU, Polres Metro Jakut, Denpom, Intel Gabungan, Yon Arhanud-6/BAY, EOD Zipur dan Paspampres.

Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro, B.S dalam arahannya menyampaikan, kunjungan Presiden dalam rangka menghadiri Rakernas Korpri 2023 di Ballroom Krakatau Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara , untuk itu mari kepercayaan yang diberikan kepada kita semuanya, dapat dilaksanakan penanganannya semaksimal mungkin guna terciptanya keamanan dan ketertiban saat kunjungan tersebut.

” Terkait dengan tugas hari ini, kita bersinggungan langsung dengan masyarakat peserta rakernas, tetap waspada apabila melihat hal yang mencurigakan dan segera ambil langkah sesuai dengan protap yang sudah ada,” tegas Tofan.

”SPACEIKLAN”