WARTALIKA.id – Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB turut menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-23 Provinsi Banten dengan tema “Banten untuk Indonesia”. Acara berlangsung meriah dan diikuti oleh sekitar 300 peserta dari berbagai lapisan masyarakat, Rabu (04/10/2023).

Upacara yang digelar di Lapangan Apel Setda, Provinsi Banten, ini dimulai dengan pengibaran bendera Merah-Putih yang dikomandoi oleh pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari Provinsi Banten. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, suasana upacara terasa sangat khidmat.

Dalam pelaksanaan itu, juga pembacaan Surat Keputusan Gubernur Banten Nomor : 400.14.11/Kep.231-Huk/2023 Tanggal 2 Oktober 2023 Tentang Pemberian Penghargaan Kepada Perorangan/Organisasi
Kemasyarakatan/Lembaga yang Berprestasi Tingkat Internasional, Nasional dan Provinsi. Selain itu, dilakukan penyerahan Penghargaan Tingkat Provinsi kepada 24 orang yang masuk Kategori Juara I.

Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Arh Syarief SB menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh warga Banten atas peringatan hari ulang tahun provinsi ini. Beliau juga menggarisbawahi pentingnya tema “Banten untuk Indonesia” yang menekankan peran strategis provinsi ini dalam pembangunan nasional.

”SPACEIKLAN”

Forkopimda Provinsi Banten yang hadir dalam upacara ini juga memberikan pidato-pidato singkat yang mengajak seluruh masyarakat Banten untuk bersatu dalam mewujudkan visi provinsi yang lebih maju dan berdaya saing.