WARTALIKA.id – Whoosh Experience Program mendapat sambutan baik dari masyarakat. Selain masyarakat umum, Whoosh Experience Program ini secara khusus juga diperuntukan para guru, pelajar, dan anak yatim yang ada di sekitar trase kereta cepat Whoosh.

Sejak tanggal 3 hingga 9 Oktober 2023 secara total terdapat sekitar 15.000 penumpang yang diakomodir Kereta Cepat Whoosh melalui 8 perjalanan per hari, selain masyarakat yang mendaftar melalui jalur online mayoritas penumpang merupakan undangan khusus seperti guru, pelajar, warga dan anak yatim serta yayasan panti asuhan disekitar wilayah operasional kereta cepat Whoosh.

General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan, KCIC ingin berbagai elemen masyarakat merasakan pengalaman dengan menggunakan kereta cepat Whoosh.

Karena itu guru, pelajar, hingga anak yatim yang berada di sekitar trase mendapatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman perjalanan dengan Kereta Cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.

”SPACEIKLAN”

“Whoosh Experience Program memang dirancang untuk memperkenalkan bagaimana pengalaman menggunakan Kereta Cepat Whoosh saat beroperasi nantinya. Anak-anak diajarkan cara untuk mendapatkan tiket, memasukkan tiket ke gate, berdiri di belakang garis aman, duduk sesuai tempat duduk, dan aturan lainnya,” ujar Eva, Senin 09 Oktober 2023.