WARTALIKA.id – Guna menjalin silaturahmi dan Komunikasi yang baik Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Adis Dimension Footwear alamat Jl Raya Serang KM 24, Kelurahan Balaraja, Kec. Balaraja, Kab Tangerang, Senin (16/10/2023)

Dalam kunjungannya Danrem 052/Wkr beserta rombongan diterima oleh owner PT. Adis, Harijanto beserta staf. Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah,perkenalan dan diskusi. Selanjutnya melaksanakan Opening dan Company Profile PT. Adis Dimension Footwear di Room Classic PT. Adis, serta melaksanakan peninjauan produksi sepatu PT. Adis dan peninjauan Koperasi karyawan PT. Adis.

PT. Adis Dimension Footwear, bagian dari Shoetown Group Indonesia, merupakan perusahaan manufaktur sepatu di Indonesia, saat ini memproduksi sepatu dengan merk dagang Nike, didirikan pada Mei 1989 di Balaraja, tepatnya di Jalan Raya Serang Km 24, Balaraja-Tangerang, sekitar 38 km dari Jakarta. PT Adis Dimension Footwear memulai produksi pertamanya pada Maret 1990 dengan hasil produksi diekspor ke berbagai penjuru dunia seperti Belgia, Jepang, China, Amerika dan Argentina. Dengan lebih dari 8000 karyawan, PT Adis Dimension Footwear saat ini mampu memproduksi 225 ribu pasang sepatu per minggu yang tediri dari tiga kategori utama yakni Young Athlete (YA), Nike Sport Wear (NSW) dan Tennis.