WARTALIKA.id – Kegiatan Peresmian Bedah Rumah Layak Huni/Bantuan Sosial Kemanusiaan sebagai bentuk Implementasi kebaikan yang di inisiatori oleh tokoh FKUB Kab.Tangerang ( Romo Felix dan KH.Ardani) diresmikan oleh Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot yang bertempat di Kp.Panggang Rt.01/Rw.03, Ds. Selapanjang, Kec. Cisoka, Kabupaten Tangerang, Senin (23/10/2023)

Kegiatan bedah rumah yang di inisiatori oleh para tokoh agama merupakan wujud kerukunan umat beragama sudah terbentuk. Kita ucapkan terima kasih pada tim pembangunan yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik.penanggung Jawab : Romo Felix Supranto, (Ketua Pastur Gereja Khatolik St. Odelia Citra Raya)

Dalam sambutannya Brigjen TNI Putranto Gatot menyampaikan kebajikan adalah keindahan yang tertulis dikaos tim Romo Felix merupakan bentuk Implementasi dari kebaikan. Banyaklah berbuat kebaikan dimanapun dan kapanpun setiap hari sekecil apapun. Berkat kerjasama tim yang dipimpin oleh Romo Felix sehingga rumah Ibu Iyoh yang tidak layak huni menjadi layak huni. Mari kita doakan kepada Romo felik dan tim semoga sentiasa menebar kebaikan dan selamat kepada Ibu Iyoh atas direhab rumahnya hingga layak huni.

“Setelah ini akan dilanjutkan bedah rumah ibu darti yang masih satu lokasi dengan rumah ibu Iyoh. Mari senantiasa perbanyak menebar kebaikan semoga senantiasa mendapatkan berkah dari Allah swt,” pesannya

”SPACEIKLAN”